Cerita Kebaikan

WAN Salurkan Mushhaf Qur’an Baru di NTT dan Sulawesi

Sebagai komunitas yang terkenal dengan aksi-aksi kebaikannya, Wujud Aksi Nyata (WAN) kembali menggelar program donasi. Kali ini program yang dilakukan menjelang datangnya Nuzulul Qur’an tersebut disalurkan dalam bentuk mushhaf Qur’an. Tepat sekali, alhamdulilah puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala tepat di pertengahan bulan suci Ramadhan lalu, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) mampu berbagi Al-Qur’an untuk para mualaf yang berada di pelosok timur nusantara. Aksi baik tersebut dilakukan secara serentak pada 3 daerah berbeda.

Masyarakat mualaf yang berada di Alor-Nusa Tenggara Timur berkesempatan menerima bantuan tersebut. Tidak hanya itu, saudara-saudara mualaf kita yang tinggal di Bitung-Sulawesi Utara pun menjadi salah satu pihak yang mendapat distribusi Qur’an baru. Tak ketinggalan, masyarakat yang baru mengenal Islam Konawe Selatan- Sulawesi Tenggara juga menerima saluran donasi serupa. Senyum bahagia pun menghias wajah saudara mualaf kita yang akan semakin bersemangat mempelajari kebaikan Islam.

Terkait acara yang telah berlangsung dengan baik tersebut, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah terlibat. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas setiap kebaikan dengan pahala dan ganjaran yang setimpal. Sehat dan semangat selalu Sahabat Dermawan Sekalian agar dapat selalu mendukung aksi-aksi baik kami melalui ragam pilihan program donasi yang sedang atau akan segera berlangsung. Klik link di sini untuk mengetahui informasi-informasi terkini yang bisa diakses dengan mudah dan praktis.

Related Articles

Back to top button