Infak & Sedekah

Peduli Siswa Yatim Dhuafa, Mari Dukung Donasi Kuota Belajar Gratis

Aturan terkait pembatasan aktivitas yang diterapkan pemerintah akibat pandemi COVID – 19 memberikan dampak bagi sektor pendidikan. Hal tersebut memungkinkan para siswa untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas. Bagi siswa yang berada di Zona Merah, peraturan terkait hal ini juga masih menuntut mereka melakukan pembelajaran jarak jauh. Sayangnya, proses tersebut tak melulu dapat berjalan lancar. Bagi siswa yang merupakan anak yatim kalangan dhuafa, pembelajaran jarak jauh sangatlah memberatkan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya metode belajar ini mengharuskan siswa memiliki perangkat elektronik sekaligus biaya kuota internet agar proses belajar dapat berjalan lancar. Oleh karena itu, demi membantu terlaksananya pembelajaran jarak jauh bagi siswa yatim kalangan dhuafa, komunitas Rumah Anak Bisa menggelar program donasi bertajuk Kuota Belajar Gratis untuk Anak Yatim Dhuafa. Program ini sejatinya bertujuan untuk memudahkan pelaksanaan pembelajaran jarak jauh bagi anak – anak yang membutuhkan. Target penggalangan dana sendiri kini berada pada angka Rp. 100.000.000.

Dengan adanya bantuan kuota belajar tersebut diharapkan siswa yatim kalangan dhuafa dapat melanjutkan sekolah mereka tanpa adanya kesulitan lagi. Oleh karena itu, #temananak mari dukung program Kuota Belajar Gratis untuk Anak Yatim Dhuafa. Semoga bantuan ini dapat memberikan jalan terbaik bagi kita untuk mendapatkan keberkahan hidup dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Jangan lupa, sebarkan pula berita baik ini agar semakin banyak orang yang berpartisipasi dalam donasi. Klik di sini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Related Articles

Back to top button