Ramadhan

Menggapai Berkah Ramadhan dengan Dukung Aksi Tebar Qur’an oleh Komunitas WAN

Tadarus al-Qur’an adalah salah satu amalan sunnah yang sangat dianjurkan pelaksanaannya di bulan Ramadhan. Bagi siapa saja yang mampu menyisihkan waktu untuk melakukannya, Allah Subhanahu wa Ta’ala berjanji akan melipat-gandakan pahala yang mereka dapatkan. Sayangnya, tak semua umat Muslim berkesempatan untuk bisa melakukan tadarus Qur’an.

Anak-anak yatim hafidz Qur’an yang tersebar di pelosok Indonesia seolah harus bersabar untuk bisa memuliakan al-Qur’an di bulan Ramadhan. Bukan tanpa sebab, pasalnya adik-adik santri yatim kita memiliki keterbatasan untuk melakukan tadarus al-Qur’an dikarenakan oleh koleksi mushaf pondok pesantren yang sebagian besar telah usang dan rusak.

Maka dari itu, guna mewujudkan keinginan mereka, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) mengajak Sahabat Dermawan untuk dapat mendukung program donasi yang saat ini tengah mereka galakan, yakni Aksi Tebar Qur’an. Program donasi ini sejatinya bertujuan untuk menghadirkan al-Qur’an baru di kalangan pondok pesantren yang tersebar di seluruh pelosok nusantara.

Oleh karena itu, mari Sahabat Dermawan bantu wujudkan impian adik-adik santri penghafal al-Qur’an yang ada di pelosok desa untuk bisa mendapatkan fasilitas dan sarana belajar yang lebih layak di bulan Ramadhan ini. Klik di sini untuk mengetahui informasi lengkapnya. Jangan lupa, sebarkan kabar ini agar semakin banyak orang baik yang turut berpartisipasi.

Related Articles

Back to top button