Infak & Sedekah

Kursi Roda Cerebral Palsy untuk Dukung Anis Beraktifitas Mandiri

Hidup dalam keadaan sehat walafiat merupakan karunia besar dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Melalui karunia tersebut kita dapat mempergunakan waktu dan tenaga yang dimiliki untuk menjadi manfaat yang sebaik – baiknya. Sayangnya, hal serupa tak dapat dirasakan oleh adik kecil kita, Anis Nur Oktaviani. Sejak lahir ia didiagnosa mengidap penyakit Cerebral Palsy. Akibatnya hingga usianya kini genap 6 tahun, ia belum dapat duduk dengan normal karena mengidap kelumpuhan.

Kesehariannya, Anis harus dibantu sang ibu dalam melakukan beberapa kegiatan. Namun, berat badanya yang kian hari bertambah kini tak memungkinkan lagi bagi ibu Anis untuk menggendongnya kemana pun termasuk saat bermain bersama teman – temannya. Oleh karena itu, guna mendukung kegiatan sehari – hari Anis, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) menggalang dana melalui program donasi Kursi Roda Khusus Pengidap Cerebral Palsy. Program donasi ini sejatinya bertujuan untuk memudahkan Anis dalam melakukan aktifitas hariannya tanpa harus terus menerus merepotkan sang ibu.

Kelak, dana yang terkumpul dari program donasi ini tak hanya akan dimanfaatkan untuk menyalurkan kursi roda saja tapi juga biaya lainnya untuk mendukung kebutuhan terapi, memenuhi pangan tambahan seperti susu dan vitamin, serta popok sekali pakai. Sahabat Dermawan, mari dukung Anis dengan klik di sini untuk mengetahui informasi lengkap seputar program donasi ini. Jangan lupa sebarkan pula kabar donasi ini agar semakin banyak orang baik di luar sana yang menyalurkan bantuannya.

Related Articles

Back to top button