Cerita Kebaikan

Komunitas WAN Salurkan Qur’an Gratis di 6 Pondok Pesantren Berbeda

Al-Qur’an adalah sebaik-baiknya pedoman bagi umat Islam. Segala tuntunan dan arahan telah tertulis lengkap dan dapat dimanfaatkan oleh siapa saja. Mempelajari al-Qur’an pun sejatinya menjadi salah satu amalan yang sangat menjanjikan kebaikannya. Tak hanya bagi yang mendalaminya saja, orang-orang yang senantiasa membantu sesama untuk dapat menuntut ilmu melalui Qur’an juga akan mendapatkan pahala serupa.

Hal yang sama juga menjadi balasan paling indah bagi Sahabat Dermawan yang telah mengamanahkan sebagian rejekinya untuk membantu sesama melalui Aksizakat. Di kesempatan kali ini, dengan bantuan dari komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN), amanah tersebut telah didonasikan kepada yang membutuhkan. Alhamdulilah atas ijin Allah Subhanahu wa Ta’ala komunitas WAN kembali berhasil menggelar program berbagi Qur’an gratis secara serentak di 6 daerah berbeda.

Dilaksanakan pada Kamis (6/1/2022) lalu, program donasi ini telah sukses menjadi sumber kebahagiaan adik-adik santri yang tersebar di beberapa pondok pesantren berikut ini:

  1. Ponpes Nurul Darul Huffadz Wadil Muqaddas / Bombana-Sulawesi Tenggara
  2. TPQ Al Fajri / Lombok Tengah-NTB
  3. Ponpes Darussalam Al Jabbar / Garut-Jawa Barat
  4. TPQ Baitut Taqwa / Nganjuk-Jawa Timur
  5. TPQ Nurul Hasanah / Danau Kerinci-Jambi
  6. Ponpes Misbahul Huda / Kuningan-Jawa Barat

Atas tersalurkannya donasi ini, segenap tim Aksizakat bersama komunitas WAN mengucapkan terima kasih pada setiap pihak yang telah berpartisipasi. Kami berharap, langkah baik ini dapat selalu terjaga dan tersalurkan dengan rutin setiap bulannya. Tetap sehat dan semangat Kawan sekalian agar dapat selalu menebarkan manfaat pada sesama. Klik link di sini untuk mengetahui informasi terkini seputar program-program donasi dan juga aktifitas amal yang sedang dan akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button