Cerita Kebaikan

Komunitas WAN Salurkan Paket Makanan pada Dhuafa Pemulung Ibu Kota

Mencari nafkah di DKI Jakarta bukanlah perkara yang mudah. Namun, tetap saja masih banyak saudara kita yang tidak patah semangat untuk bisa mengais rejeki di Ibu Kota tercinta. Sayangnya, semangat tersebut belum mendapatkan hasil yang memuaskan terutama bagi mereka yang tergolong kaum dhuafa. Jangankan membawa pulang materi guna memenuhi kebutuhan keluarga, untuk keperluan makan guna mendapatkan tenaga saja kadang tidak tercapai.

Maka dari itu, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) berupaya untuk dapat meringankan beban saudara dhuafa kita yang bekerja di Ibu Kota. Mengambil kesempatan untuk memuliakan hari Jum’at, komunitas WAN menggelar program donasi penyuran paket makanan bergizi pada kaum dhuafa. Puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, acara berbagi makanan sehat telah terlaksana dengan baik pada Jum’at, 10 Desember 2021 lalu. Kali ini, target penerima manfaat dikhususkan bagi mereka yang mencari nafkah sebagai pemulung di Ibu Kota.

Atas terselenggaranya acara ini, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah berpartisipasi. Kami berharap, semoga program serupa mau pun acara donasi lainnya dapat terus terselenggara secara rutin ke depannya. Dukung selalu aksi baik kami. Jangan lupa bantu sebarkan kabar baik ini dengan klik link di sini guna mengetahui informasi lengkap seputar program donasi yang tengah mau pun akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button