Cerita Kebaikan

Komunitas WAN Salurkan Paket Makanan Bernutrisi pada Kaum Dhuafa di Bilangan Bekasi

Hari Jum’at adalah salah satu hari dalam penanggalan Hijriyah yang dianggap menawarkan begitu banyak kemuliaan bagi umat Islam. Bukan tanpa alasan, pasalnya Allah Subhanahu wa Ta’ala menurunkan banyak keutamaan di hari istimewa ini. Maka dari itu, tentu saja akan sangat sayang sekali bila kita lewatkan begitu saja tanpa sedikit pun menebarkan kebaikan pada sesama. Tak terkecuali komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) yang hingga saat ini masih konsisten menjadi jembatan kebaikan bagi Sahabat Dermawan.

Guna memanfaatkan kemuliaan yang ditawarkan hari Jum’at, belakangan ini WAN diketahui kembali berhasil menyalurkan amanah yang telah dititipkan oleh para Sahabat sekalian. Ya, di hari Jum’at yang mulia WAN telah mendistribusikan paket makanan bergizi pada kaum dhuafa. Alhamdulillah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala acara tersebut telah terselenggara dengan baik dan lancar. Para relawan yang tergabung dalam komunitas WAN pun berhasil mendistribusikan paket makanan box bergizi yang dibagikan secara gratis pada kaum dhuafa yang tengah mengais rejeki di bilangan sekitar Bekasi.

Tepat pada Jum’at (24/12/2021) lalu, para penerima manfaat tersebut yang antara lain adalah pedagang asongan, anak – anak terlantar, dan kaum dhuafa lainnya merasa sangat bersyukur atas rejeki yang mereka terima khususnya di masa pandemi ini. Oleh karena itu, atas terselenggaranya acara ini, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya pada setiap donatur yang telah berpartisipasi. Tetap sehat dan dukung program – program donasi kami lainnya. Klik di sini untuk mengetahui informasi lengkap seputar program terkini yang tengah berlangsung.

Related Articles

Back to top button