Cerita Kebaikan

Komunitas WAN Salurkan Bantuan Tandon Air pada Masyarakat Alor, NTT

Untuk menjalankan hidup setiap harinya, manusia membutuhkan alam guna menyokong upaya tersebut. Salah satu kebutuhan yang memiliki peran penting juga tak dapat tergantikan adalah air. Pepatah yang mengatakan bahwa air merupakan sumber kehidupan memang benar adanya. Selain untuk dikonsumsi, air juga dipergunakan untuk membersihkan diri dan tempat tinggal agar lingkungan terjauhi dari sumber penyakit.

Sayangnya, bagi saudara dhuafa kita yang bertempat tinggal di Desa Marbo, Alor – Nusa Tenggara Timur kebutuhan air tak dapat terpenuhi dengan layak. Isu krisis air bersih masih menjadi permasalahan yang belum dapat tertanggulangi. Kesulitan ini semakin diperparah dengan minimnya penampungan air bersih di kawasan tersebut. Maka dari itu, guna memudahkan saudara kita untuk memeroleh pasokan air bersih, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) menyalurkan bantuan tandon air pada masyarakat setempat.

Alhamdulilah puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, WAN kembali dapat menyalurkan bantuan pada masyarakat pelosok yang membutuhkan. Atas izin Allah juga, penyaluran tandon air telah terlaksana dengan lancar pada Kamis (17/02/2022) lalu. Dengan tersalurkannya bantuan ini, segenap tim Aksizakat bersama komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah berpartisipasi.

Semoga segala perbuatan baik yang kita lakukan bersama ini mampu mendatangkan ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dengan begitu, rahmat-Nya dapat selalu mengiringi kehidupan kita. Tetap sehat dan semangat, agar Sahabat Dermawan sekalian dapat selalu menjadi pendukung dari setiap upaya baik Aksizakat bersama komunitas WAN. Klik di sini untuk memantau info terkini seputar program donasi yang tengah berlangsung.

Related Articles

Back to top button