Cerita Kebaikan

Komunitas WAN Salurkan Bantuan pada Asyfa, Gadis dengan Disabilitas

Komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) melalui platform layanan donasi digital Aksizakat kembali berkesempatan untuk menjadi jembatan kebaikan bagi Sahabat Dermawan. Kali ini saudara kecil dhuafa kita yang berhasil memeroleh bantuan dari Sahabat sekalian adalah Asyfa (4). Putri dari pasangan Ibu Yayuk dan Bapak Agus ini memiliki keterbatasan fisik dan harus hidup berdampingan dengan berbagai gangguan kesehatan mulai dari jantung bocor, cerebral palsy (disabilitas lumpuh otak), kelainan darah (ITP), penyempitan laring (laringomalasia), hingga mikrosefali (kepala kecil).

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala WAN dapat menyambangi Asyfa dan keluarga. Berbagai bantuan amanah dari Sahabat Dermawan telah disalurkan pada bulan Maret lalu. Untuk mendukung kehidupan Asyfa, relawan WAN berhasil menyerahkan paket perlengkapan seperti popok, vitamin, cemilan sehat, hingga susu kaya nutrisi. Diharapkan, bantuan ini mampu membantu atau setidaknya meringankan upaya dari kedua orang tua Asyfa yant terus memberikan perawatan terbaik bagi puterinya.

Atas tersalurkannya bantuan ini, segenap tim Aksizakat bersama komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah terlibat. Semoga, langkah baik yang kita lakukan ini dapat berguna untuk mendukung kesehatan dan perawatan Asyfa. Dukung selalu aksi baik kami lainnya dengan klik link di sini. Tetap sehat dan semangat serta jangan lupa sebarkan juga informasi ini agar semakin banyak orang baik yang turut serta menyalurkan bantuannya kepada mereka yang membutuhkan.

Related Articles

Back to top button