Cerita Kebaikan

Komunitas WAN Salurkan Bantuan Ifthar di Jawa Barat dan Sumatera Utara

Umat Islam dianjurkan untuk dapat memperbanyak amalan sunnah. Fungsinya adalah untuk menjaga dan melengkapi pahala ibadah wajib mereka. Di antara banyak amalan sunnah, yang sangat utama dan paling dianjurkan adalah berbagi makanan pada orang yang membutuhkan. Di bulan suci tahun lalu, aktifitas ini kembali digelar oleh komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN). Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala tepatnya pada Rabu (20/04/2022) lalu, acara donasi ini telah terselenggara dengan baik dan lancar.

Makanan yang dibagikan secara gratis ini dilakukan ketika umat Islam akan berbuka puasa. Hal ini tentunya sangat membantu saudara-saudara dhuafa kita yang membutuhkan bantuan terutama masalah pangan. Pendistribusian donasi iftar sendiri juga telah dilaksanakan secara serentak di dua daerah berbeda yakni, Bekasi-Jawa Barat dan Tanjung Balai-Sumatera Utara. Para penerima manfaat terlihat amat senang menikmati sedikit bantuan dari Sahabat Dermawan ini. Mereka mengucapkan syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala atas rejeki yang dititipkan melalui Sahabat Dermawan.

Terkait acara yang telah berlangsung dengan baik tersebut, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah terlibat. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas setiap kebaikan dengan pahala dan ganjaran yang setimpal. Sehat dan semangat selalu Sahabat Dermawan Sekalian agar dapat selalu mendukung aksi-aksi baik kami melalui ragam pilihan program donasi yang sedang atau akan segera berlangsung. Klik link di sini untuk mengetahui informasi-informasi terkini yang bisa diakses dengan mudah dan praktis.

Related Articles

Back to top button