Cerita Kebaikan

Komunitas WAN Melalui Aksizakat Salurkan Paket Makanan pada Masyarakat Sulawesi Utara

Keistimewaan hari Jum’at tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Allah Subhanahu wa Ta’ala menurunkan berkah bagi siapa saja yang berupaya memperbanyak amalan sunnah, terutama bersedekah. Maka dari itu, guna menjadi jembatan bagi Sahabat Dermawan yang ingin meraih keistimewaan serupa, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) melalui platform layanan donasi online Aksizakat baru-baru ini kembali menyalurkan amanah donasi kepada masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala penyaluran dana donasi tersebut telah terselenggara dengan lancar. Diserahkan dalam bentuk paket makanan bergizi, target penerima manfaat donasi kali ini kami khususkan pada saudara dhufa kita yang berlokasi di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Utara. Dengan terlaksananya acara ini, menjadi bukti kuat bahwa dana yang diamanahkan telah jatuh ke pihak yang tepat terutama saudara dhuafa kita yang berada di pelosok desa.

Maka dari itu, atas terselenggaranya acara donasi ini, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada seluruh donatur dan pihak yang telah berpartisipasi. Semoga setiap hal yang telah diamanahkan pada kami ini bisa tersampaikan pada pihak yang benar-benar berhak menerimanya. Tentu saja, mari kita sama – sama berdoa agar setiap perbuatan amal yang selama ini kita lakukan dapat diterima dan juga dibalas oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin aamiin yaa robbal alamin

Related Articles

Back to top button