Cerita Kebaikan

Komunitas WAN Kunjungi Kuningan dan Riau, Gelar Doa dan Buka Bersama Anak Yatim

Ramadhan menjadi momen paling tepat untuk merangkai manfaat guna mengumpulkan pahala kebaikan. Hal serupa nyatanya juga menjadi aktifitas yang ingin diwujudkan sebagai rutinitas oleh komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN). Ya, menghabiskan waktu Ramadhan dengan berbagai kebaikan tak hanya dapat mendatangkan kebahagiaan saja tapi juga dapat menjadi sebuah kepuasaan diri. Di kesempatan kali ini, WAN kembali berbagi dengan adik-adik yatim untuk mengadakan doa dan buka puasa bersama.

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala telah diadakan aktifitas doa dan buka puasa bersama di bulan Ramadhan lalu. Tepat pada Kamis (14/03/2022), komunitas WAN menggelar acara donasi yang dilanjutkan dengan doa dan buka puasa bersama anak yatim. Acara yang telah berjalan dengan baik dan lancar tersebut dilaksanakan secara serentak di dua daerah berbeda, yakni Kuningan – Jawa Barat dan Riau – Kepulauan Riau. Sungguh, para adik yatim terlihat sangat bahagia dan penuh syukur atas donasi yang diberikan ini.

Terkait acara yang telah berlangsung dengan baik tersebut, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah terlibat. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas setiap kebaikan dengan pahala dan ganjaran yang setimpal. Sehat dan semangat selalu Sahabat Dermawan Sekalian agar dapat selalu mendukung aksi-aksi baik kami melalui ragam pilihan program donasi yang sedang atau akan segera berlangsung. Klik link di sini untuk mengetahui informasi-informasi terkini yang bisa diakses dengan mudah dan praktis.

Related Articles

Back to top button