Cerita Kebaikan

Komunitas WAN Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim Dhuafa di Kuningan, Jawa Barat

Bersama Aksizakat, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) kembali menggelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim Dhuafa. Di kesempatan kali ini, acara indah tersebut dilaksanakan di kawasan Kuningan, Jawa Barat. Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala meski diselenggarakan dengan sederhana namun acara Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim Dhuafa kali ini berjalan khidmat, lancar, lagi membahagiakan.

Tepat terlaksana pada Jumat (21/01/22) lalu, para anak yatim yang turut hadir dalam acara donasi tersebut terlihat sangat gembira dan penuh syukur atas rejeki yang Allah turunkan melalui Sahabat Dermawan sekalian. Selain melakukan serangkaian doa bersama, pembagian santunan juga menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh mereka. Kegiatan donasi ini diselenggarakan dengan harapan agar anak-anak yatim tititpan Allah Subhanahu wa Ta’ala ini dapatenjadi manusia yang baik, berkesempatan memiliki masa depan yang produktif, berilmu dan berwawasan luas, serta sehat lahir batin untuk dapat menjadi generasi yang unggul.

Akhir kata, atas terselenggaranya acara ini, segenap tim Aksizakat bersama komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh pihak yang telah rutin berpartisipasi. Semoga Allah membalas kebaikan tersebut dengan balasan terindah yang mampu mendatangkan berkah. Tetap sehat dan semangat agar dapat selalu mendukung setiap program donasi yang kami selenggarakan. Klik di sini untuk mengetahui informasi terkini perihal program baik lainnya yang tengah dan akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button