Cerita Kebaikan

Komunitas WAN Berhasil Salurkan Al – Qur’an dan Alat Ibadah untuk Mualaf Pelosok Desa

Mualaf merupakan salah satu orang yang beruntung di dunia. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia telah diberikan hidayah oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala sekaligus pengampunan dosa – dosa di masa lampau. Berbekal hal tersebut maka seorang mualaf pastinya berpeluang untuk mencapai Jannah – nya Allah. Namun, tentu saja memutuskan menjadi mualaf bukanlah hal yang mudah bagi seseorang. Tentangan dari berbagai pihak dan juga ilmu agama yang masih minim membuat mereka patut mendapatkan pertolongan dari sesama umat Muslim.

Maka dari itu, guna menjadi jembatan dalam hal ini komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) berhasil menggelar program #BelanjaKebaikan Al – Qur’an dan Alat Ibadah untuk Mualaf Pelosok Desa. Alhamdulilah, berkat rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala acara tersebut telah dengan lancar terselenggara di bulan Juni lalu. Dibantu oleh relawan komunitas WAN, donasi tahap pertama yang terkumpul pada Aksizakat telah disalurkan pada mualaf dhuafa yang berlokasi di daerah Alor, Nusa Tenggara Timur.

Di kesempatan kali ini, sebanyak 40 paket bantuan telah diserahkan pada mualaf yang tersebar di empat daerah berbeda di Alor, yakni Desa Tribur, Desa Wolwal Induk, Desa Wolwal Barat, dan juga Kelurahan Moru. Atas terselenggaranya program donasi tersebut, segenap tim Aksizakat dan relawan komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya pada seluruh donatur. Semoga Allah SWT dapat membalas setiap kebaikan para donatur dengan pahala yang berlipat – ganda. Aamiin yaa robbal alamin.

Related Articles

Back to top button