Infak & Sedekah

Gencarkan Aksi Sedekah Melalui Program #BerbagiBerkah Makanan Gratis untuk Pejuang Nafkah

Menikmati menu santap siang menjadi saat yang paling sering dinantikan oleh kebanyakan orang. Bagaimana tidak? Rasa lapar mungkin saja telah datang di tengah-tengah melakukan aktifitas harian. Terutama ketika kita bahkan tidak sempat sarapan, momen makan siang tentu tidak boleh dilewatkan. Namun, tidak semua orang bisa menikmati momen makan siangnya meski tengah sibuk mencari nafkah. Sebagian dari saudara kita masih kesulitan untuk memenuhi kebutuhan dirinya.

Maka dari itu, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) berupaya untuk dapat membantu saudara dhuafa kita yang bahkan kesulitan memenuhi kebutuhan pangannya. Melalui platform layanan donasi online Aksizakat, WAN mengajak Sahabat Dermawan sekalian untuk turut serta membantu saudara kita yang tengah berjuang mencari nafkah melalui program donasi #BerbagiBerkah Makanan Gratis untuk Pejuang Nafkah. Program ini digelar dengan cara membagikan makan siang gratis pada golongan yang membutuhkan.

Mereka yang berkesempatan mendapatkan bantuan ini adalah pekerja jalanan, pengemudi ojek online, warga terlantar, yatim dan dhuafa, juga masyarakat yang membutuhkan. Lihat, begitu banyak bukan saudara kita yang membutuhkan bantuan ini? Mari layangkan donasi Sahabat sekalian pada laman kami di sini. Semoga, setiap niat baik yang diwujudkan melalui aksi nyata ini mendapatkan balasan terbaik dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Tetap sehat dan semangat agar dapat selalu mendukung program-program donasi kami.

Related Articles

Back to top button