Cerita Kebaikan

Gelaran Aksi Tebar Beras Nusantara Oleh WAN Penuhi Keterbatasan Pangan Santri Ponpes di Jawa

Komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) melalui platform penyedia layanan donasi online Aksiamal, baru – baru ini berhasil menyalurkan amanah dari para donatur yang senantiasa berpartisipasi dalam jalan kebaikan. Kali ini, donasi tersebut telah didistribusikan dalam bentuk program Aksi Tebar Beras Nusantara. Target penerimanya pun diupayakan pada mereka yang benar – benar membutuhkan sekaligus memanfaatkan waktunya untuk berjihad di jalan yang Allah ridhoi.

Dengan diberkahi rahmat Allah SWT, tepat pada pertengahan bulan Juni lalu acara ini telah terselenggara dengan baik dan lancar. Program Aksi Tebar Beras Nusantara kali ini telah mampu merambah saudara dhuafa kita yang berlokasi di pelosok Jawa. Kebutuhan pangan pokok berupa beras disalurkan secara langsung pada adik – adik hafidz yatim di dua pondok pesantren berbeda, yakni Tarbiyatul Banin Wak Banat, Madura – Jawa Timur dan Al-Quran Al-Amin, Banyumas – Jawa Tengah. Sebanyak 5 kg beras diserahkan langsung pada 150 peserta pondok pesantren.

Atas terselenggaranya program ini, segenap tim relawan komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya pada seluruh donatur yang telah berpartisipasi. Semoga Allah SWT senantiasa menurunkan berkahnya pada setiap hamba yang gemar membelanjakan harta di jalan kebaikan. Dukung selalu program – program donasi kami agar semakin banyak orang baik yang menyalurkan manfaatnya pada sesama. Aamiin aamiin Yaa Robbal Alamin.

Related Articles

Back to top button