Infak & Sedekah

Dukung Warga Dusun Banawiah – NTT Bangun Kembali Masjid Mereka

Masjid adalah tempat di dunia yang paling dicintai oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bagaimana tidak? Selain merupakan rumah ibadah umat Islam, bangunan mulia tersebut juga menjadi area utama bagi kita untuk dapat menimba ilmu sekaligus memperpanjang silaturahmi. Mereka yang gemar meramaikan masjid tentu saja adalah orang-orang terpilih yang juga akan menerima cinta-Nya Allah. Sayangnya, tak semua masjid bisa dibangun dengan layak.

Keterbatasan biaya membuat beberapa bangunan rumah ibadah umat Islam tersebut tak mampu berdiri kokoh salah satunya adalah Masjid Bambu Banawiah yang berlokasi di Dusun Banawiah, Nusa Tenggara Timur. Sudah hampir dua puluh tiga tahun berdiri namun masjid tersebut tidak terawat dengan baik. Alhasil, kini atap masjid yang terbuat dari seng tersebut telah mulai berkarat. Dindingnya yang terbuat dari bambu juga semakin habis dimakan rayap.

Warga setempat sangat ingin melaksanakan ibadah bersama namun sayang kondisi masjid tidak lagi mampu menampung jamaah. Maka dari itu, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) berupaya untuk dapat menjadi jembatan bagi Sahabat Dermawan yang ingin menyalurkan bantuan untuk mendukung masyarakat Dusun Banawiah memperbaiki bangunan rumah ibadah tersebut. Melalui program donasi Bantu Warga Banawiah Renovasi Masjid, WAN bergerak cepat dalam hal kebaikan.

Maka dari itu, mari dukung program donasi ini agar warga Dusun Banawiah dapat kembali merasakan indahnya menjalankan sholat berjamaah. Jangan lupa sebarkan juga kabar baik ini agar semakin banyak pihak yang turut serta membantu program tersebut terlaksana dengan lancar. Tetap sehat dan semangat agar dapat selalu mendukung setiap program kami yang sedang atau akan segera berlangsung. Klik link di sini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Related Articles

Back to top button