Infak & Sedekah

Dukung Pemerataan Kebutuhan Pendidikan di Indonesia, WAN Gelar Program Donasi Sekokah Darurat SDN Warbadi, Alor

Siklon Tropis Seroja yang melanda Alor, Nusa Tenggara Timur pada awal bulan April 2021 lalu membuat sebagian wilayahnya porak poranda. Hal tersebut terjadi lantaran cuaca ekstrem disertai dengan hujan lebat dan angin kencang menghasilkan banjir bandang yang secara cepat menghancurkan lokasi padat penduduk termasuk juga sekolah darurat yang dibangun. SDN Warbadi di Desa Kaleb, Kec. Pantar Timur, Kab. Alor, Nusa Tenggara Timur mengalami kehancuran yang fatal.

Hal tersebut menyebabkan tenda pelindung yang digunakan anak – anak sekolah rubuh. Bahkan peralatan belajar mengajar seperti papan tulis, meja, dan juga bangku ikut tersapu rata dengan tanah akibat terjangan badai. Maka dari itu, guna membantu memulihkan semangat anak – anak belajar sekaligus penyelenggaraan sekolah, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) mengadakan program donasi untuk fasilitasi pembangunan Sekokah Darurat SDN Warbadi, Alor – Nusa Tenggara Timur.

Mari dukung pemenuhan kebutuhan pendidikan adik – adik kita dengan turut serta menyisihkan sebagian pendapatan pada program donasi ini. Ajak kerabat lainnya untuk melakukan hal baik serupa dengan menyebarkan informasi ini. Klik link di sini untuk mengetahui informasi lengkap seputar program donasi Sekolah Darurat SDN Warbadi, Alor – Nusa Tenggara Timur. Kebaikan Kawan mampu penuhi pemerataan kebutuhan pendidikan di Indonesia.

Related Articles

Back to top button