Infak & Sedekah

Dukung Komunitas WAN Bergerak Penuhi Kebutuhan Gizi Anak-Anak Difabel Dhuafa

Dapat memenuhi seluruh kebutuhan buah hati tentu saja merupakan keinginan setiap orang tua. Selain memang sejatinya merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan, namun pastinya ada keinginan tersendiri untuk bisa memberikan yang terbaik pada amanah yang telah dititipkan Allah Subhanahu wa Ta’ala tersebut. Sayangnya, hal ini tidak dapat dilakukan dengan maksimal oleh para orang tua kalangan dhuafa.

Keterbatasan ekonomi membuat kewajiban tersebut tidak dapat dipenuhi dengan tepat. Hal ini bahkan semakin utama ketika buah hati memiliki kebutuhan khusus untuk diberikan. Tentu saja, ada perasaan sedih pada orang tua kalangan dhuafa yang tidak dapat memberikan kebutuhan tersebut pada anak-anak mereka. Demi meringankan beban yang ada, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) menggelar program donasi Santunan Paket Makanan Bergizi untuk Anak-Anak Difabel.

Program ini sejatinya bertujuan tidak hanya untuk membantu masyarakat kalangan dhuafa saja tapi juga berupaya untuk dapat menjaga kesehatan anak-anak difabel. Kelak, bersama Aksizakat, komunitas WAN akan menyalurkan paket makanan bergizi untuk memenuhi kebutuhan imun anak-anak difabel dhuafa yang khususnya berada di daerah Bandung, Jawa Barat. Maka dari itu, mari dukung program ini dengan klik link di sini. Jangan lupa sebarkan pula kabar baik ini agar semakin banyak pihak yang turut mendukung program donasi kami.

Related Articles

Back to top button