Ramadhan

Dukung Aksi Baik Komunitas WAN untuk Hadirkan Idul Fitri yang Berkesan bagi Abah Soma dan Keluarga

Suka cita merayakan Idul Fitri sudah mulai terasa. Terlebih lagi kini pemerintah telah mengijinkan kegiatan mudik lebaran, tentu perasaan senang kian meliputi hati seluruh umat Islam. Sayangnya, kegembiraan serupa tak bisa dirasakan oleh Abah Soma dan istrinya. Keterbatasan ekonomi dan fisik yang telah renta membuat keduanya harus hidup hanya mengandalkan nasi aking dan garam saja.

Keberadaan saudara dhuafa lansia kita ini akhirnya membuat komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) tergerak untuk membentuk program donasi bagi keduanya. Melalui platform layanan donasi online Aksizakat, penggalangan dana tersebut sudah mulai digerakkan. Kami berharap, akan ada banyak Sahabat Dermawan yang bisa menyisihkan sebagian rejeki yang dimiliki untuk membantu kehidupan Abah Soma dan sang istri.

Oleh karena itu, mari dukung langkah baik kami untuk bisa menghadirkan Idul Fitri yang berkesan bagi Abah Soma dan istrinya. Semoga, bantuan dari Sahabat Dermawan dapat meningkatkan perekonomian saudara dhuafa lansia kita ini. Klik link di sini untuk mengetahui informasi lengkap seputar program tersebut. Jangan lupa sebarkan pula kabar baik ini pada kerabat lainnya agar semakin banyak pihak yang turut serta membantu Abah Soma dan istrinya berlebaran bersama.

Related Articles

Back to top button