Zakat

Cara Mudah Layangkan Zakat untuk Pejuang Kemaslahatan Umat

Ramadhan telah mencapai pertengahan. Tentu, masih ada kewajiban yang tak boleh terlewatkan. Zakat fitrah, meski pelaksanaannya mudah namun masih banyak di antara kita yang hampir-hampir saja lupa menunaikannya. Kewajiban yang satu ini memang cukup menantang daya ingat kita. Bagaimana tidak? Zakat fitrah akan semakin afdhal jika ditunaikan di akhir Ramadhan. Sayangnya, di saat tersebut semua orang tengah disibukkan dengan kegiatan lain seperti mudik lebaran, mempersiapkan menu lebaran, hingga mungkin masih ada yang harus lembur malam.

Maka dari itu, diperlukan upaya tersendiri agar kewajiban yang satu ini tak begitu saja dikesampingkan. Ya, manfaatkanlah platform layanan donasi online untuk membantu kita menunaikan zakat fitrah. Tak perlu ragu tentang keabsahannya karena layanan ini telah bekerja sama dengan pihak-pihak yang bertanggung jawab atas terlaksananya penyaluran zakat fitrah. Aksizakat adalah salah satu dari pilihan platform layanan donasi online yang bisa kita manfaatkan dengan mudah.

Pilihan sasaran penerima manfaatnya pun beragam. Meski sejatinya kaum dhuafa adalah golongan yang paling berhak menerimanya, namun orang-orang yang berjuang di jalan Islam walau pun dalam keadaaan kekurangan seperti guru ngaji tanpa bayaran menjadi salah satu golongan yang juga berhak mendapatkan manfaat zakat fitrah. Maka dari itu, layangkan kewajiban Sahabat sekalian dengan lebih mudah bersama Aksizakat. Insya Allah, amanah Sahabat tersampaikan dengan tepat.

Related Articles

Back to top button