Cerita Kebaikan

Bersama Komunitas WAN, Aksizakat Serahkan Bantuan pada Ponpes Al-Ih Saniyah, Cianjur – Jawa Barat

Menuntut ilmu dalam ajaran agama Islam adalah perkara yang terbilang amat utama. Bagaimana tidak? Melalui ilmu yang diperoleh, memungkinkan kita tidak tersesat dalam kehidupan. Hal ini akhirnya dapat memudahkan kita membedakan mana hal baik dan mana hal yang buruk. Umat Islam sangat dianjurkan untuk tidak bosan menimba ilmu. Namun, jika hal tersebut belum memungkinkan bagi kita untuk melakukannya tentu saja mendukung orang lain yang menuntut ilmu juga sama baiknya.

Maka dari itu, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) tak pernah bosan mengambil bagian untuk aktif berkampanye mengajak umat Islam mendukung anak-anak penuntut ilmu. Baru-baru ini, WAN kembali berhasil menyalurkan bantuan hasil donasi Sahabat Dermawan pada anak-anak santri pelosok desa. Alhamdululah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, acara tersebut telah terselenggara dengan baik dan lancar. Terlaksana pada Minggu (6/02/2022) lalu, bantuan berupa perlengkapan tidur telah diserahkan oleh relawan WAN kepada santri yatim dhuafa di Pondok Pesantren Al-Ih Saniyah, Cianjur – Jawa Barat.

Atas terselenggaranya acara ini, segenap tim Aksizakat dan komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah terlibat. Semoga segala perbuatan baik yang kita lakukan bersama ini mampu mendatangkan ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dengan begitu, rahmat-Nya dapat selalu mengiringi kehidupan kita. Tetap sehat dan semangat, agar Sahabat Dermawan sekalian dapat selalu menjadi pendukung dari setiap upaya baik Aksizakat bersama komunitas WAN. Klik di sini untuk memantau info terkini seputar program donasi yang tengah berlangsung.

Related Articles

Back to top button