Infak & Sedekah

Bantuan Kehidupan untuk Ringankan Beban Kakek Sukardi

Kakek Sukardi (70) adalah potret dari kegigihan hati serta keimanan yang mendalam kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bagaimana tidak? Saudara lansia dhuafa kita ini harus rela dan ikhlas menerima kenyataan serta keadaan dirinya yang hidup dalam keterbatasan. Tepat sekali, sejak tahun 1995 Kakek Sukardi terkena stroke. Hal tersebut membuat dirinya mengalami kelumpuhan pada salah satu tangannya.

Kondisi tersebut akhirnya memungkinkan Kakek Sukardi untuk bekerja serabutan guna memenuhi kebutuhan hidupnya. Sudah hampir 10 tahun, ia bekerja secara cuma-cuma membersihkan makam di TPU Kedawung Sragen. Tak ada penghasilan tetap yang ia dapatkan. Sehari-hari Kakek Sukardi hanya menerima upah sekedarnya dari para penziarah yang berdatangan. Begitu mirisnya perjalanan hidup saudara lansia dhuafa kita ini.

Maka dari itu, guna meringankan beban yang kini dipikul oleh Kakek Sukardi, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) melalui platform layanan donasi online Aksizakat mengajak Sahabat Dermawan sekalian untuk membantu saudara kita mendapatkan penghidupan yang layak. Kirimkan bantuan Sahabat sekalian untuk dapat dipergunakan membantu kehidupan Kakek Sukardi. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini dapat menghadirkan ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala. Klik link di sini untuk mengikuti perkembangan program donasi kami yang tengah dan akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button