Zakat

Aksizakat, Kunci Mudah Bayar Zakat Lagi Luas Manfaat

Pandemi COVID – 19 tak hanya membatasi mobilitas saja, tapi juga menurunkan kemampuan ekonomi masyarakat Indonesia. Bahkan, setelah dua tahun berlalu masih ada saudara – saudara Muslim kita yang belum kembali pada keadaan hidup sedia kala. Maka dari itu, sebagai salah satu hamba terpilih yang masih dikaruniai kenikmatan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala akan sangat baik bagi kita jika dapat membantu sesama.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan rutin menunaikan zakat. Zakat adalah cara termudah yang menawarkan ragam manfaat yang bisa dilakukan oleh setiap umat Muslim untuk membantu saudara seiman. Agar lebih praktis dan cepat dalam melakukannya terutama di masa pandemi ini, mari tunaikan kewajiban tersebut melalui platform layanan donasi online, Aksizakat.

Dengan dibantu oleh Yayasan Wujud Aksi Nyata (WAN) pengelolaan zakat dapat dipertanggung-jawabkan. Bukan tanpa alasan, pasalnya komunitas yayasan WAN telah tergabung dalam jaringan ZakatHub by BAZNAS yang merupakan badan zakat resmi dari pemerintah. Dengan ini Anda akan mendapatkan Bukti Setor Zakat (BSZ) yang dapat dilampirkan saat melaporkan SPT tahunan sebagai pengurang PKP (Penghasilan Kena Pajak).

Tunggu apa lagi? Mari tunaikan zakat dengan mudah dan terpercaya bersama Aksizakat. Luaskan manfaat rejeki Anda dengan pendistribusian secara langsung pada kaum dhuafa yang bertempat tinggal hingga ke pelosok – pelosok desa. Dapatkan kabar terbarunya dengan selalu mantau laman kami di sini. Tebarkan manfaat sekaligus raup pahala di akhirat dengan dukung selalu program – program donasi kami lainnya.

Related Articles

Back to top button