Cerita Kebaikan

Yayasan WAN Salurkan Kado Cinta untuk Yatim Serentak di 3 Daerah Berbeda

Menyantuni anak yatim merupakan salah satu langkah berinfak yang dianjurkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Hal tersebut juga masuk dalam upaya meneladani sifat beliau. Sayangnya, kemampuan kita untuk bisa secara merata berbagi pada yatim dhuafa yang berada di pelosok desa cukup terbatas. Bukan tanpa alasan, pasalnya lokasi tempat tinggal yang jauh dan berada di pedalaman membuat kebanyakan orang baik kesulitan dalam menyalurkan bantuan. Oleh karena itu, Yayasan Wujud Aksi Nyata (WAN) berupaya menjadi jembatan bagi keterbatasan akses ini.

Melalui platform layanan donasi online Aksizakat, WAN berhasil menggalang dana untuk membentuk program Berbagi Kado Cinta Yatim. Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala melalui program tersebut kami telah menyalurkan bantuan untuk anak – anak yatim tepat pada 3 Oktober 2021 lalu. Penyaluran donasi dari program tersebut telah terselenggara dengan baik secara serentak di 3 kota berbeda, yakni Kuningan – Jawa Barat, Madura – Jawa Timur, dan Sukamara – Kalimantan Timur.

Melalui Aksizakat, bantuan dana dari para donatur telah disalurkan dalam bentuk paket makanan siap santap, perlengkapan kebutuhan, dan juga uang saku. Atas terselenggaranya program ini, segenap tim Aksizakat bersama Yayasan WAN mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya pada setiap pihak yang terlibat. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan ini dengan keberkahan dan keselamatan hidup bagi kita semua. Tetap tebarkan kebaikan pada sesama dengan klik di sini untuk mengetahui informasi seputar program donasi yang tengah berlangsung.

Related Articles

Back to top button