Cerita Kebaikan

WAN Serahkan Bantuan Tahap 2 Dukung Pembangunan Area Wudhu Masjid Dusun Banghana, NTT

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala Aksizakat bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) kembali berkesempatan untuk menjadi jembatan kebaikan bagi saudara-saudara duafa. Kebaikan tersebut telah disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan khususnya saudara kita yang berada di pelosok desa. Di antara banyak bantuan yang telah kami sebarkan, kini manfaatnya kembali bisa dirasakan oleh masyarakat Dusun Banghana, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, masyarakat daerah setempat hanya berkesempatan untuk melaksanakan shalat berjamaah saja. Masjid tersebut belum memiliki aliran listrik dan juga area untuk berwudhu bagi para jamaah. Namun, berkat bantuan Sahabat DermaWAN sekalian, tak lama lagi masjid kebanggaan masyarakat Dusun Banghana dapat memberikan fasilitas berwudhu bagi para jamaah.

Bukan tanpa sebab, pasalnya dengan dibantu oleh tim relaWAN dari komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN), dan bantuan yang terkumpul melalui laman Aksizakat telah mampu menyalurkan bahan-bahan material lainnya seperti tangki air, besi, mesin air, dan juga beberapa batako untuk dipergunakan melanjutkan pembangunan area wudhu masjid tersebut.

Dengan tersalurkannya bantuan ini kami berharap agar masyarakat Dusun Banghana, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur dapat terus bersemangat dalam beribadah. Oleh karena itu, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah terlibat, terutama Sahabat DermaWAN yang telah senantiasa memercayakan dana donasi mereka kepada laman kami. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas setiap kebaikan dengan pahala dan ganjaran yang setimpal bagi kita semua. Klik link di sini untuk mendukung aksi-aksi baik kami melalui ragam pilihan program donasi yang sedang atau akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button