Infak & Sedekah

Dukung Pembangunan Masjid Panti Jompo Riyadhul Hilim Agar Saudara Duafa Lansia Kita Makin Semangat Beribadah

Masjid Panti Jompo Riyadhul Hilim bukanlah sekedar masjid biasa. Rumah ibadah umat Islam yang berlokasi di Desa Markeh, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi tersebut sejatinya merupakan wujud dari impian saudara lansia duafa kita yang tengah menghabiskan waktu di panti jompo terdekat. Mereka sangat ingin jika sehari-hari dapat menunaikan ibadah shalat fardu secara berjamaah di lingkungan tempat tinggal mereka. Sayangnya, keterbatasan biaya membuat pembangunan Masjid Panti Jompo Riyadhul Hilim cukup terhambat.

Terkait hal ini, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) berkeinginan untuk dapat terus menjadi jembatan kebaikan bagi saudara duafa kita yang tinggal di pelosok desa. Maka dari itu, kami mengajak Sahabat DermaWAN sekalian untuk turut serta membantu pembangunan Masjid Panti Jompo Riyadhul Hilim agar segera rampung. Dengan menyisihkan sebagian rejeki yang Sahabat miliki, kami berharap agar saudara duafa lansia kita yang berada di Jambi tersebut dapat segera merasakan nikmatnya ibadah berjamaah dengan rekan-rekan seusianya.

Mari, layangkan bantuan Sahabat DermaWAN sekalian pada laman donasi Aksizakat. Klik link di sini untuk kemudahan berdonasi secara digital. Semoga bantuan yang sedikit ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi saudara duafa lansia kita yang di usia matangnya masih amat bersemangat untuk menjalankan ibadah. Tak hanya itu, semoga pahala yang berkepanjangan juga menjadi hak bagi Sahabat DermaWAN yang berpartisipasi dalam upaya ini. Jangan lupa sebarkan juga informasi baik ini agar semakin banyak orang yang berkontribusi dalam upaya jihad di pelosok nusantara.

Related Articles

Back to top button