Cerita Kebaikan

Bersama WAN, Aksizakat Salurkan Bantuan untuk Lansia Duafa Difabel, Nenek Kepak

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala Aksizakat bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) kembali berkesempatan untuk menjadi jembatan kebaikan bagi saudara dhuafa kita yang membutuhkan. Kali ini, dengan dibantu oleh relawan komunitas WAN, Aksizakat berhasil mengunjungi salah satu saudara dhuafa kita yakni Nenek Kepak. Nenek Kepak sendiri merupakan lansia dhuafa yang kesehariannya harus mencari nafkah sebagai pemulung sementara ia hidup dalam kesulitan dengan kondisi fisik yang tergolong difabel.

Tepat pada Minggu (14/08/2022) lalu, bantuan untuk Nenek Kepak telah disalurkan. Melalui tenaga relawan WAN, beliau menerima paket sembako, perlengkapan rumah dan juga uang saku. Kami berharap, bantuan kecil ini dapat memberikan manfaat untuk mendukung kehidupan Nenek Kepak sehari-hari. Atas tersalurkannua bantuan ini segenap tim Aksizakat bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) mengucapkan terima kasih pada setiap pihak yang telah berpartisipasi.

Tersalurkannya bantuan ini membuat Nenek Kepak merasa senang sekaligus bersyukur karena dapat memeroleh manfaat baik dari acara donasi ini. Oleh karena itu, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah terlibat. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas setiap kebaikan dengan pahala dan ganjaran yang setimpal. Klik link di sini untuk mendukung aksi-aksi baik kami melalui ragam pilihan program donasi yang sedang atau akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button