Infak & Sedekah

Bersama Aksizakat, Bayar Lebih Ringan, Tunaikan Qurban Lebih Awal

Bulan Dzulhijjah tak lama lagi segera tiba. Ini berarti musim haji akan dimulai. Kelompok terbang pertama jamaah haji asal Indonesia pun juga sudah mendarat di Tanah Suci. Umat Islam akan kembali merayakan hari Idul Adha. Berbagai persiapan dilakukan. Salah satu yang tak kalah penting dan jangan sampai terlupakan adalah ibadah qurban bagi yang mampu melaksanakan. Di momen qurban yang akan segera datang, tentu saja akan banyak kebahagiaan yang hadir di antara umat Islam. Baik yang beribadah qurban maupun yang menerima manfaatnya, keduanya akan sama-sama merasakan kebahagiaan.

Maka dari itu, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) tak ingin ketinggalan untuk turut serta meramaikan hari raya Idul Adha kali ini. Berupaya untuk dapat selalu menjadi jembatan kebaikan bagi Sahabag Dermawan sekalian, WAN mengajak Sahabat untuk dapat mulai menyisihkan sebagian rejeki guna meramaikan program kami bertajuk Bayar Lebih Ringan, Tunaikan Qurban Lebih Awal. Tepat sekali, melalui program ini Sahabat Dermawan berkesempatan untuk menunaikan ibadah qurban yang penyaluran manfaatnya diutamakan pada daerah-daerah pelosok nusantara.

Tidak hanya itu, berqurban bersama Aksizakat dan komunitas WAN juga menjanjikan banyak keunggulan. Selain dilakukan sesuai dengan syariat Islam, harga dari hewan qurban pun cukup terjangkau. Tak hanya itu, penyaluran daging qurban juga diutamakan pada masyarakat dhuafa pelosok desa. Hal ini tentu saja akan membuat ibadah qurban semakin tepat sasaran. Yang tak kalah penting, di akhir penyelenggaraan Kawan akan mendapatkan laporan qurban yang jelas disertai dengan gambar dokumentasi. Maka dari itu, mari dukung program qurban kami dengan klik link di sini. Temukan pula berbagai informasi lengkap yang Kawan butuhkan.

Related Articles

Back to top button