Cerita Kebaikan

Sambut Datangnya Bulan yang Dirahmati Allah, Aksizakat dan #RelaWAN Salurkan Mukena Gratis

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadiratan Allah Subhanahu wa Ta’ala Aksizakat bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) kembali berkesempatan untuk menjadi jembatan kebaikan bagi saudara duafa kita yang membutuhkan. Kali ini, dengan dibantu oleh #relaWAN, Aksizakat berhasil menggelar program donasi sekaligus mendistribusikan hasilnya kepada saudara-saudara kita. Program donasi bertajuk Berbagi Mukena untuk Lansia Duafa Pelosok Desa kali ini kembali dapat merambah lokasi-lokasi terpencil di Nusantara dan terselenggara untuk menyambut awal bulan suci Ramadhan lalu.

Ya, untuk memeriahkan datangnya bulan yang dirahmati Allah Subhanahu wa Ta’ala tersebut, kami bersama #relaWAN telah menyalurkan mukena baru pada saudara duafa lansia kita yang tersebar di tiga daerah berbeda. Tepat sekali, program Berbagi Mukena untuk Lansia Duafa Pelosok Desa berhasil menyambangi saudara duafa kita di Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur dan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat berkesempatan menerima bantuan ini. Tak hanya itu, mukena gratis juga telah disalurkan dengan baik pada saudara duafa kita yang berada di pelosok Sulawesi Tenggara, mulai dari Kabupaten Kolaka, Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Konawe Selatan, dan juga Kota Kendari.

Tersalurkannya bantuan ini membuat seluruh saudara duafa merasa senang sekaligus bersyukur karena dapat memeroleh manfaat baik dari donasi mukena gratis ini. Kami bersama #relaWAN juga berharap agar bantuan donasi mukena yang disalurkan ini dapat menambah semangat beribadah seluruh saudara duafa lansia kita yang menerimanya. Oleh karena itu, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah terlibat. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas setiap kebaikan dengan pahala dan ganjaran yang setimpal. Klik link di sini untuk mendukung aksi-aksi baik kami melalui ragam pilihan program donasi yang sedang atau akan segera berlangsung

Related Articles

Back to top button