Cerita Kebaikan

Mushaf Qur’an dan Alat Ibadah Gratis untuk Masyarakat Duafa NTT

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala Aksizakat bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) kembali berkesempatan untuk menjadi jembatan kebaikan bagi saudara seiman kita. Kali ini, dibantu oleh #relaWAN, kami mengadakan program donasi bertajuk Aksi Tebar Qur’an Nusantara yang ditujukan pada rumah tahfidz Qur’an yang berlokasi di daerah pelosok. Acara tersebut digelar tak hanya bertujuan untuk menyalurkan amanah dari Sahabat DermaWAN saja tapi juga untuk membantu adik-adik santri kita dalam upaya mengapalkan ayat-ayat suci Qur’an.

Acara donasi yang terselenggara pada pada Kamis, 13/07/2023 lalu tersebut telah berjalan dengan baik dan lancar. Kali ini adik-adik santri yang berkesempatan mendapatkan manfaat mushaf Qur’an dan buku iqra gratis adalah mereka yang tengah menimba ilmu sebagai Hafidz dan Hafidzah Qur’an di Desa Nanga Mbaling, Kec. Sambi Rampas, Kab. Manggarai Timur, NTT. Selain mushaf Qur’an, #relaWAN juga menyerahkan bantuan berupa alat ibadah seperti mukena, sajadah, dan juga sarung. Bantuan ini ditujukan kepada jamaah setempat khususnya yang merupakan mualaf di lokasi tersebut.

Dengan tersalurkannya bantuan ini kami berharap agar terdapat manfaat yang bisa dirasakan oleh adik-adik santri kita yang menimba ilmu Qur’an dan saudara seiman lainnya di Nusa Tenggara Timur tersebut. Oleh karena itu, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah terlibat. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas setiap kebaikan dengan pahala dan ganjaran yang setimpal. Klik link di sini untuk mendukung aksi-aksi baik kami melalui ragam pilihan program donasi yang sedang atau akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button