Infak & Sedekah

Dukung Langkah #RelaWAN Penuhi Fasilitas Belajar di Rumah Belajar Al-Madani, Kuningan, Jawa Barat

Memberikan pendidikan dasar kepada buah hati memang sejatinya merupakan kewajiban orang tua. Bukan tanpa alasan, pasalnya pendidikan termasuk dalam salah satu kebutuhan utama yang menjadi hak dari anak-anak. Oleh karena itu, kita harus memastikan bahwa buah hati mendapatkan pendidikan dasar yang tepat baik secara akademik mau pun terkait ilmu agama mereka. Namun, membuka jalan pendidikan sejatinya dapat dilakukan oleh siapa saja. Hal ini bahkan semakin utama dilakukan jika ilmu yang disebar luaskan tersebut gratis tanpa sedikit pun memungut biaya.

Seperti Rumah Belajar Al-Madani yang terletak di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang hingga saat ini masih berupaya untuk dapat menyalurkan ilmu agama dasar secara gratis pada anak-anak daerah setempat. Sayangnya, rumah belajar tersebut belum mampu memberikan seluruh fasilitas belajar mengajar kepada anak didik mereka. Mengingat tidak ada sepeser pun biaya yang harus dibayarkan peserta didik, bahkan para guru yang mengajar pun termasuk dalam golongan relawan. Maka dari itu, Aksizakat bersama dengan relaWAN berusaha untuk dapat setidaknya menyalurkan sedikit bantuan pada Rumah Belajar Al-Madani agar dapat selalu membantu anak-anak memeroleh ilmu agama yang baik.

Terkait hal ini, Aksizakat bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) mengajak Sahabat Dermawan sekalian untuk turut serta membantu melengkapi fasilitas belajar di Rumah Belajar Al-Madani. Melalui donasi yang digelar pada laman Aksizakat, Sahabat Dermawan dapat turut membantu anak-anak santri untuk semakin mudah menimba ilmu agama sembari mengapalkan ayat-ayat suci al-Qur’an. Mari, dukung program donasi ini dengan klik link di sini. Tak hanya sekedar berdonasi saja, Sahabat Dermawan juga bisa membagikan halaman galang dana ini dengan tujuan agar semakin banyak orang yang turut serta dalam mendukung program donasi ini.

Related Articles

Back to top button