Cerita Kebaikan

Aksizakat Bersama #RelaWAN Serahkan Bantuan Logistik untuk Pembangunan Masjid RQ Al-Jannah di Kabupaten Kolaka Timur

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala Aksizakat bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) kembali berkesempatan untuk menjadi jembatan kebaikan bagi kaum duafa. Kebaikan tersebut telah disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan khususnya kaum duafa yang berada di pelosok desa. Di antara banyak bantuan yang telah kami sebarkan, kini manfaatnya telah mulai bisa dirasakan oleh masyarakat Desa Tababu, Kec. Tirawuta, Kab. Kolaka Timur. Sebelumnya, masyarakat daerah tersebut belum memiliki rumah ibadah yang layak bagi umat Islam.

Namun, melalui program donasi PEDULI MASJID yang kami kampanyekan bersama para #relaWAN, kaum Muslim masyarakat Desa Tababu kini dapat memiliki harapan untuk melakukan sholat berjamaah. Bagaimana tidak? Belakangan ini #relaWAN dan Aksizakat berhasil menyalurkan bantuan logistik berupa lima puluh sak semen dan kelengkapan pembangunan lainnya untuk masjid RQ Al-Jannah pada Sabtu (17/6/2023) lalu. Dengan tersalurkannya bantuan ini kami berharap agar masyarakat Desa Tababu dapat meneruskan ibadah sholat berjamaah dan juga aktivitas keagamaan lainnya dengan nyaman.

Oleh karena itu, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah terlibat, terutama Sahabat DermaWAN yang telah senantiasa memercayakan dana donasi mereka kepada laman kami. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas setiap kebaikan dengan pahala dan ganjaran yang setimpal bagi kita semua. Klik link di sini untuk mendukung aksi-aksi baik kami melalui ragam pilihan program donasi yang sedang atau akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button