Cerita Kebaikan

Aksizakat bersama Komunitas Sosial Gelar Program Berbagi Bingkisan pada Anak Yatim

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala Aksizakat bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) berkesempatan untuk menjadi jembatan kebaikan bagi kaum duafa. Kali ini, dibantu oleh #relaWAN, kami pun kembali menggelar acara santunan dan doa bersama adik – adik yatim pelosok nusantara. Selain bertujuan untuk dapat terus menyalurkan amanah dari Sahabat Dermawan sekalian, sejatinya ada yang spesial dari kegiatan berbagi yang kami lakukan kali ini. Ya, tak sekedar aktivitas donasi saja, program kali ini dilakukan untuk membahagiakan adik-adik yatim di pelosok desa dengan berbuka bersama para kakak-kakak yang tergabung dalam berbagai komunitas sosial anak muda nusantara.

Salah satu program donasi yang dilakukan adalah berbagi takjil pada adik-adik yatim yang tersebar di Lampung bersama komunitas Gemari dan komunitas Kejar Mimpi di Bandung. Tak hanya itu, kegiatan serupa juga dilakukan di Bekasi bersama komunitas Kerohanian Islam dan komunitas Ogeker di Lombok. Sementara itu, kegiatan berbuka puasa bersama adik-adik yatim telah berjalan dengan baik di Sumedang bersama dengan komunitas Ruang Kita Mengabdi. Yang tak kalah penting, ada pula bingkisan Ramadhan yang telah dipersiapkan oleh komunitas Al-Battani untuk adik-adik yatim di Bandung.

Dengan tersalurkannya seluruh bantuan dan bingkisan ini kami berharap agar diperoleh manfaat untuk saudara-saudara yatim kecil kita yang berada di kota-kota tersebut. Oleh karena itu, segenap tim Aksizakat dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang mendalam pada setiap pihak yang telah terlibat terutama para relawan yang tergabung dalam berbagai komunitas sosial anak muda. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas setiap kebaikan dengan pahala dan ganjaran yang setimpal. Klik Link di sini untuk terus mendukung aksi-aksi baik kami melalui ragam pilihan program donasi yang sedang atau akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button